SELAMAT DATANG DI BLOG KAMPUNG MEDIA NARMADA SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT

Sabtu, 27 Juli 2013

TIM II Bersafari ke Dusun Tempit

KM Narmada, Sudah menjadi tradisi bagus setiap bulan suci ramadhan Pemerintah Kabupaten Lombok Barat mengadakan Safari ramadhan keseluruh desa yang ada diwilayah kabupaten Lombok Barat, seperti yang terjadi didusun Tempit Desa Mekar Sari Kecamatan Narmada Lobar malam Jum'at Tanggal 25 Juli 2013 bertepatan dengan 17 Ramadhan 1424 H, Tim II yang dikomandoi oleh H Mahrip MM yang juga adalah Wakil Bupati Lombok Barat datang bersafari ke Masjid Nurul Latif Dusun Tempit. diawal acara Kepala Desa Mekar sari Sapinah memberikan kata sambutan selamat datang pada Tim II Safari
Ramadhan Kabupaten Lobar dan juga sedikit menjelaskan tentang keaadan desa mekar sari baik dari jumlah penduduk, letak gegrafis maupun potensi yang bisa dikembangkan kedepan.
Acara safari yang juga dirangkai dengan peringatan Nuzulul quran itu dimulai dengan sholat Isya berjamaah lalu sholat tarawih dan witir,  dalam sambutannya Wakil bupati Lobar menyampaikan pentingnya kebersamaan hati dan  pemikiran antara pemerintah dan masyarakat supaya pembangunan berjalan lancar karena saling mendukung itu sangatlah penting dan itu bisa dicapai salah satunya lewat silatuirrahmi antara pemerintah dan Masyarakat melalui program safari Ramadhan. sedangkan ceramah agama disampaikan oleh TGH Ilham yang dalam tauziahnya beliau menekankan pentingnya pendidikan  pada anak anak terutama pendidikan agama, mempelajari Al quran adalah kewajiban bagi setiap orang islam terlebih Al quran merupakan sumber ilmu dan sumber hukum bagi kita semua lanjut Tuan Guru yang dikenal selalu kocak dalam menyampaikan ceramahnya.
selain Wakil Bupati hadir juga beberapa SKPD lingkup Pemerintahan Kabupaten Lombok barat, Tim Kecamatan narmada, Kapolsek narmada, Toga dan Toma sedesa Mekar sari. kesempat itu juga Wakil Bupati Lobar menyerah bantuan berupa uang tunai 2.500.000 untuk Pembangunan Masjid juga 5 buah mushap Al quran Patut Patuh Patju serta sebuah jam Dinding yang diterima oleh Agif kepala Dusun Tempit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar