SELAMAT DATANG DI BLOG KAMPUNG MEDIA NARMADA SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT

Senin, 09 September 2013

AZAN KAMPAYE PERDANA DI NARMADA

Genderang Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Lombok Barat sudah mulai dibunyikan dengan dimulainya tahapan Kampaye, bertempat dilapangan umum Narmada senin siang tanggal 9 september 2013 salah satu pasangan calon peserta Pemilukada bupati dan Wakil Bupati lombok barat Zaini Aroni-Fauzan Khalid disingkat Azan memulai kampaye perdananya, acara yang dimulai pukul 14.00 Wita dan diikuti oleh ribuan simpatisan pendukung pasangan nomer urut 1 ini mulai membanjiri lapangan umum Narmada. Pasangan Azan dengan nomer urut 1 diusung oleh enam partai besar yaitu Partai Golkar, Demokrat, PDIP, PAN, Hanura dan PDK.

Selain Zaini Aroni dan Fauzan Khalid hadir juga sebagai juru kampaye tokoh nasional Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung dalam oransinya mantan Ketua DPR RI ini mengajak kepada semua simpatisan untuk mencomblos pasangan azan pada Pemilukada tanggal 23 september nanti. selain itu juga ikut berorasi para Tuan Guru dan Tokoh Agama seperti TGH Muzhar Bukhari pimpinan Ponpes Darun Nadwah Dasan Ketujur dan TGH Ulul Azmi pimpinan Ponpes Abhariyah Jereneng.
Seperti yang sudah diketahui pemilihan bupati dan wakil bupati lombok barat 23 september 2013 akan diikuti oleh empat pasangan calon yaitu Pasangan Zaini Aroni-Fauzan (Azan) nomer urut 1, Zahrul Maliki-Irwan (Zahir) nomer urut 2, Mahrip-TGH Munajib (Maju) nomer urut 3, dan pasangan Ridwan-Saeful dengan nomer urut 4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar