SELAMAT DATANG DI BLOG KAMPUNG MEDIA NARMADA SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT

Selasa, 03 September 2013

Capres dari Kader NU

Nahdatul ulama adalah ormas Islam terbesar di indonesia yang menurut Ketua PBNU Said Aqil Siraj jumlah jamaah NU sekarang mencapai angka 55 juta orang, oleh karena di Pilpres 2014 nati NU harus punya calon Presiden sendiri dari kalangan internal. hal itu diungkapkan oleh KH Said Aqil Siraj saat silaturrahmi dengan jammah NU di masjid Abu Cilam  desa Batu Kuta Kecamatan Narmada Lobar. lebih jauh said mengungkapkan NU harus belajar dari pilpres sebelumnya dimana NU tidak pernah punya calon Presiden sendiri dari kalangan kader militan.
Saat itu juga beliau langsung  menyebut dan mendaulat Ali Maskur Musa yang juga ikut hadir pada acara tersebut sebagai bakal calon Presiden dari kalangan internal NU. seperti diketahui kader muda NU yang juga anggota BPK RI ini masuk dalam 11 perseta konvensi Partai Demokrat yang telah ditetapkan oleh panitia konvensi, Ali Maskur Musa yang juga diminta sebagai penceramah dalam acara silaturrahmi itu banyak menyampakain tentang kepemimpinan indonesia masa depan yang dikaitkan dengan pelaksanaan ibadah haji.

Ketika ditanya oleh wartawan tentang bagaimana peluang beliau  menjadi calon Presiden melalui jalur konvensi partai Demokrat beliau dengan nada santai sambil tersenyum menjawab kalau peluang itu sangat terbuka lebar karena kalau Demokrat ingin suara dari kaum Nahdiyyin yang mencapai lebih dari 55 juta tentunya pasti akan memilih saya, tapi perlu di ingat pesaing saya juga kan orang orang hebat dan luar biasa katanya melanjutkan.
Menurut informasi yang beredar dimedia selain Ali Maskur Musa yang lolos menjadi peserta konvensi ada nama nama populer lainnya seperti Dahlan Iskan, Anies Baswedan, Gita Wiryawan, Pramono Edie, dan deretan nama lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar