SELAMAT DATANG DI BLOG KAMPUNG MEDIA NARMADA SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT

Sabtu, 13 Juli 2013

PENCAIRAN BLSM BERJALAN LANCAR

Narmada KM, Percairan dana bantuan langsung sementara atau BLSM dikecamatan Narmada pada hari rabu 10 Juli 2013 bertepatan dengan hari pertama puasa berjalan lancar dan aman, bertempat dikantor Pos Narmada masyarakat penerima BLSM Sejak pagi sudah mulai datang memadati Halaman kantor pos Narmada.
Pencairan Dana BLSM di kecamatan Narmada dilakukan secara bertahap Setiap harinya dijadwal 2 desa dan pada hari itu jadwal desa Dasan Tereng dan desa Mekar Sari, Proses pencairan berlangsung relatif lancar dan aman meskipun diakui oleh beberapa pihak Dana  bantuan langsung sememtara ini banyak tidak tepat sasaran.
Seperti yang Diakui beberapa orang kepala dusun mengeluhkan Banyaknya warga mereka yang seharusnya dapat tapi tidak masuk didaftar penerima BLSM dan begitu juga sebaliknya ada beberapa warga yang masuk kategori mampu tapi masuk didaftar penerima dana bantuan tersebut. Seperti yang diungkapkan oleh Agif kepala dusun Tempit desa Mekar sari beliau mengaku sangat kebingungan karena sedikitnya jumlah warganya yang mendapatkan dana BLSM dari Sekitar 98 kepala keluarga kategori miskin dan tidak mampu hanya 24 kepala keluarga yang ada dalam daftar penerima dana bantuan ditambah lagi banyaknya warga yang mampu justru malah masuk dalam daftar penerima Dana bantuan sementara.

Kami sangat berharap lanjut Agif kalau pencairan berikutnya ada evaluasi data penerima dana bantuan sebelum dicairkan kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar