SELAMAT DATANG DI BLOG KAMPUNG MEDIA NARMADA SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT

Kamis, 14 Februari 2013

PANITIA PILKADES DESA SEMBUNG SIAP MENGGELAR PEMUNGUTAN SUARA 16 PEBRUARI 2013

Suasana Rapat Persiapan Panitia PILKADES Sembung
Narmada KM, Setelah menyelesaikan berbagai tahapan pemilihan kepala desa Sembung, mulai dari pendaptaran calon, pemutaakhiran data pemilih, penyampaian visi misi, kampaye masing-masing calon, dan pencetakan surat suara, kini panitia PILKADES desa Sembung siap untuk menggelar pemungutan suara pada tanggal 16 Pebruari mendatang, sesuai dengan jadwal yang telah di susun dan ditetapkan pada rapat bersama dengan BPD Desa Sembung dan perwakilan dari masing-masing calon kepala desa. Kesiapan tersebut sebagaimana dijelaskan oleh ketua panitia Bapak Drs. H. Mursidin pada rapat evaluasi akhir tanggal 12 Pebruari yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa. 
Hal senada disampakan oleh sekretaris panitia H. Sibawai, A.Md, ketika dimintai keterangannya oleh wartawan kampung media. Menurutnya semua perlengkapan yang dibutuhkan untuk pemungutan suara sudah kita siapkan semua ungkapnya. Mulai dari kertas suara, kotak suara, alat tulis, dan alat pencoblosan sudah lengkap semua katanya. Lebih jauh H. Sibawai menjelaskan kita tinggal mendistribusikan logistik PILKADES pada H-1 sebelum pemungutan suara katanya. 
Pada kesempatan yang sama, ketua panitia pilkades Desa Sembung, Drs. H. Mursidin ketika ditemui di tempat terpisah oleh wartawan KM Narmada berharap agar proses pemungutan suara nantinya berjalan dengan lancar, aman, tidak ada keributan dan yang terpenting adalah calon yang kalah agar bisa menerima dengan ikhlas, sedangkan pihak yang menang tidak merendahkan yang kalah dan tidak menunjukkan kegembiraan dengan cara yang berlebihan ungkapnya. Kita semua juga berharap masyarakat desa Sembung akan mendapatkan pemimpin yang terbaik, yang bisa membawa desa Sembung kearah yang lebih baik, yang nantinya bermuara pada meningkatnya tarap hidup dan kesejahteraan masyarakat desa Sembung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar