SELAMAT DATANG DI BLOG KAMPUNG MEDIA NARMADA SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT

Sabtu, 16 Februari 2013

PANITIA PILKADES KENAKAN BAJU KOTAK-KOTAK ALA JOKOWI

Suasana Ketika Pemungutan Suara Berlangung
Narmada KM, Popularitas JOKOWI panggilan akrab Gubernur DKI Jakarta yang terpilih beberapa bulan lalu, memilki kesan tersendiri di hati masyarakat, tidak hanya bagi warga DKI Jakarta tetapi juga bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Sungguh tidak diraguukan lagi, dengan ciri baju kotak-kotak yang menjadi icon pasangan ini adalah inspirasi bagi sebagian lapiesan masyarakat Indonesia. Tidak terkecuali bagi panitia PILKADES Desa Sembung yang juga kepincut dengan baju kotak-kotak yang menjadi ciri khas JOKOWI dan pendukungnya.  
Dengan kombinasi warna abu-abu, panitia pilkades Desa Sembung tampil dengan baju kotak-kotak seragam panitia pilkades Sembung, yang terlihat begitu fresh dan mengundang komentar para pemilih ketika panitia pilkades meyambangi dan memonitoring TPS-TPS untuk melihat aktifitas pemungutan suara di di masing-masing TPS, Sontak masyarakat berkomentar “Waaaah ada pendukung jokowi, komentar lain “Ngikut Jokowi neeeh” dan berbagai komentar lain seperti “Hidup Jokowi”. Suasana kotak-kotak semakin begitu kental terasa ketika PPS Desa Sembung menyambangi aktifitas TPS III Dusun Jejelok. Baju seragam kotak-kotak PPS desa membaur dengan seragam kotak-kotak KPPS III Dusun Jejelok, ternyata petugas di TPS III juga terinspirasi dengan figur Jokowi yang lebih familiar dengan baju kotak-kotaknya. 
Sungguh baju kotak-kota ala jokowi menjadi inspirasi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Akhirnya semoga kotak-kotak melambangkan keragaman masyarakat Desa Sembung yang heterogen namun tetap dalam bingkai Bineka Tunggal Ika, dengan mengedepankan ukhuwah Islamiyah dan ukhuwah wathaniyah sebagaimana di katakan H.Sibaawai, A.Md. Sekretaris panitia Pilkades. Lebih jauh ia menjelaskan “ Boleh berbeda pilihan, boleh berbeda pendapat namun tetap dalam satu baju, agar tetap nyaman ketika dikenakan dan tetap menawan ketika ada orang memandang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar