SELAMAT DATANG DI BLOG KAMPUNG MEDIA NARMADA SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT

Rabu, 11 Desember 2013

Dengan Gotong Royong Semua Jadi Ringan

KM Narmada, Cuaca Panas tidak membuat semangat warga yang sedang gotong rotong berkurang, ratusan warga masyarakat dari berbagai dusun di sekitar Kecamatan Narmada bahu membahu dan saling bergantian bergotong royong melaksanakan pengecoran lantai dua pembangunan Asrama Santri Pondok Pesantren Tarbiyatul Mustafid Dusun Batu Rimpang Desa Badrain Kecamatan Narmada Lobar.
M. Dahlan Adnan Sekretaris Panitia Pembangunan yang terlihat sibuk mengatur jalannya proses pengecoran yang dilakukan warga secara gotong royong menjelaskan jika pengecoran lantai dua seluas 600 M2 dijadwalkan akan selesai dalam waktu 1 hari saja, " Kami mengundang warga masyarakat empat desa yang ada disekitar lokasi Pesantren dan waktunya sudah kami jadwalkan biar tidak bentrok." kata Dahlan. Sementara Pengasuh itu Pondok Pesantren Tarbiyatul Mustafid TGH. M Husni
mengungkapkan rasa haru dan bangganya melihat semangat warga bergotong royong, disamping itu Tuan Guru yang juga seorang Hafiz Quran ini mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT karena proses pembangunan Asrama Santri berjalan relatif lancar. "ini semua karena pertolongan Allah, dan tentunya bantuan dan dukungan dari semua lapisan masyarakat sehingga terasa lebih ringan."
Pembangunan Asrama Santri Pondok Pesantren Tarbiyatul Mustafid seluar 600 M2 berlantai 2 itu direncanakan selesai  tahun depan supaya langsung bisa dimanfaatkan, lokasi pembangunan asrama Santri ini terpisah dari lokasi gedung sekolah namun hanya berjarak sekitar 200 M saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar