SELAMAT DATANG DI BLOG KAMPUNG MEDIA NARMADA SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT

Kamis, 20 Maret 2014

Hati-Hati Angin Kencang Disertai Hujan

KM Narmada; Cuaca kurang bersahabat terjadi  seminggu terakhir ini, Rabu 19 Maret 2014 angin kencang yang disertai hujan melanda Kecamatan Narmada dan sekitarnya, menurut informasi yang dihimpun oleh KM Narmada angin kencang juga terjadi merata didaerah Mataram dan Lombok Barat. Tepatnya siang sekitar pukul 14.00 Wita angin mulai bertiup kencang menumbangkan beberapa pohon pinggir jalan, ranting dan daunnya terlihat berserakan dijalan jalan.
Seperti terlihat dijan Ahmad Yani Narmada dari Pom Bensin Dasan Tereng sampai Pasar Keru yang banyak ditumbuhi pohon Mahoni terlihat kotor dengan banyaknya ranting yang patah dan terjatuh membuat jalan kotor sehingga terjadi kemacetan panjang, tampak beberapa orang warga membantu menyinggkirkan ranting pohon ditengah jalan untuk melancarkan lalu lintas.

Selain itu juga terlihat banyak sekali baliho, spanduk dan alat peraga kampaye calon legislatif yang dipasang seadanya dipinggir pinggir jalan rusak mengakibatkan ketidak nyamanan pengendara Mobil dan Sepeda Motor, Ikbal  seorang warga dusun Muhajirin Lembuak menceritakan saat angin terjadi dia sedang berada didepan rumahnya dan melihat atap rumahnya seperti mau terangkat oleh tiupan angin tersebut.
Seorang petugas kepolisian dari Polsek Narmada yang terlihat sibuk mengatur Lalu lintas disaat warga membersihkan ranting pohon dijalan depan Puskesmas Narmada meminta para pengendara untuk hati-hati dan mewaspadai angin kencang yang disertai hujan agar terhindar dari kecelakaan yang tidak diinginkan.

Disamping itu masih banyak pohon yang tumbang karena angin kencang yang terjadi hampir sekitar 30 menit tersebut, seperti yang terlihat didepan Kantor Desa Sembung, depan Penggilangan Padi Dasan Tereng dan tempat-tempat lainnya namun tidak ada korban jiwa maupun rumah yang rusak berat, hanya beberapa sepeda motor yang rusak ringan karena tertimpa cabang dan ranting pohon yang terjatuh. (Abd. Satar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar