SELAMAT DATANG DI BLOG KAMPUNG MEDIA NARMADA SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT

Senin, 31 Maret 2014

Pertigaan Pasar Narmada Tergenang Air

KM Narmada; Satu lagi titik infrastuktur jalan yang kurang mendapat perhatian pemerintah yaitu pertigaan Pasar Narmada tepat didepan Taman Wisata Narmada, selain terdapat lubang dibadan jalan, jalan tersebut juga selalu digenangi oleh air setinggi  20 cm saat hujan turun dan pengendara harus ekstra hati-hati  saat melintasinya.
Menurut pengamatan KM Narmada yang kebetulan setiap hari melewati jalan tersebut, sepanjang 15 Meter dipertigaan Pasar Narmada tinggi jalannya lebih rendah dari yang lain dengan beberapa lubang diruas jalan dan saat digenangi air maka jalan yang berlubang tidak kelihatan sehingga sangat berbahaya khusunya pengendara sepeda motor, jika kerusakan itu terus dibiarkan tidak menutup kemungkinan terjadinya kecelakaan lalu lintas.


Hal senada juga diungkapkan Hakim, warga asal Dusun Tanak Tepong Desa Peresak yang sehari-hari berjualan dipasar Narmada merasa sangat terganggu dengan kondisi jalan tersebut  dan sangat berharap pemerintah segera melakukan perbaikan. (Abd. Satar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar