SELAMAT DATANG DI BLOG KAMPUNG MEDIA NARMADA SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT

Rabu, 13 November 2013

Kantor Baru Pelayanan Meningkat

KM Narmada, Kantor baru akan menumbuhkan semangat baru dan tentunya pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat, itulah mungkin yang dirasakan segenap Aparatur pemerintahan Desa Mekar sari Kecamatan Narmada pada saat saat mulai ditempatinya Kantor Kepala Desa yang baru meski belum rampung seratus persen. Mulai dari Staf dan Kaur, Kepala dusun serta Pamong Desa lainnya beramai ramai gotong royong memindahkan peralatan dan inventaris kantor dari kantor lama menuju kantor baru yang jaraknya tidak terlalu jauh, berjarak hanya 500 M.

Sapinah, Kepala Desa Mekar Sari mengungkapkan rasa syukurnya karena sudah bisa pindah dan menggunakan kantor desa yang baru meskipung belum rampung seluruhnya "Allahamdulillah kami sudah bisa pindah hari ini, meski kantor belum jadi, kami berharap ini akan bisa meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat desa Mekar sari". Disamping itu Sapinah juga menuturkan kalau kantor desa Mekar Sari ini adalah Kantor Desa terbesar yang ada di wilayah Kabupaten Lombok Barat. Bangunan Kantor yang terletak didusun Karang luah Seluas 225 M2 ini tampak berdiri kokoh diatas lahan 1500 M2 dengan arsitektur mirip bangunan sebuah masjid, berdampingan dengan bangunan Polindes yang sudah lebih dahulu jadi.
Desa Mekar sari merupakan salah satu desa hasil pemekaran dikecamatan narmada dengan desa induk Dasan Tereng, mekar diawal tahun 2011 dan difinitif 10 bulan berikutnya tepatnya tangal 22 nopember 2011, memiliki jumlah penduduk 1.965 orang dengan luas wilayah 96 Ha dan 87% merupakan lahan pertanian yang juga menjadi sumber penghasilan masyarakatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar