SELAMAT DATANG DI BLOG KAMPUNG MEDIA NARMADA SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT

Selasa, 12 November 2013

SDN 2 Dasan Tereng Mulai Berbenah

KM Narmada, Penampilan fisik yang sudah mulai bagus terlihat di SDN 2 Dasan Tereng, salah satu SD Negeri yang terletak di desa Dasan Tereng Kecamatan Narmada Lombok Barat. Ini terlihat dari bangunan fisik yang perlahan mulai dibenahi mulai dari pintu gerbang dan tembok keliling, perbqaikan seluruh ruamg kelas, kantor dan fasilitas penunjang lainnya. Salihin, SPd. Kepala Sekolah SDN 2 Dasan Tereng ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa pihak sekolah sedang giat giatnya melakukan perbaikan disemua segi baik fisik maupun mutu pendidikan ini dimulai dilaksanakan sejak 2 tahun terakhir, "tahun 2012 kami menyelesaikan perbaikan 3 ruang kelas dengan bantuan dan Bolg Green dan tahun ini kami mendapatkan dan DAK untuk perbaikan 2 ruang kelas dan Kantor serta insya Allah tahun depan SDN 2 Dasan Tereng juga akan mendapatkan Perpustakaan Sekolah".

Sekolah yang berdiri sejak tahun 1978 ini memang  dikenal sebagai salah satu sekolah tertinggal baik dari bsegi bangunan fisik ataupun mutu pendidikannya, "sehingga awal saya menjabat sebagai Kepala Sekolah disini, saat pergi kedinas maka saya lebih dikenal dengan sebutan Kepala Sekolah yang Kantornya robek." cerita Salihi sambil tertawa. Dengan bersemangat Salihin kembali menuturkan  "kemudian dari mutu pendidikan kita sudah bisa bersaing untuk tingkat kabupaten baik lomba bidang mata pelajaran (reguler) maupun  yang non reguler dan kami  beraharap untuk terus bisa meningkat dengan dukungan dari wali murid dan masyarakat sekitar.
Sementara  Ketua Komite SDN 2 Dasan Tereng H Saleh Sanusi yang merupakan perwakilan dari wali murid dan masyarakat saat dihubungi juga membenarkan bahwa perkembangan Sokolahnya sekarang lebih maju kalu dibandikan dengan beberapa tahun yang lalu baik dari segi fisik maupun mutu, "sekarang anak anak anak semakin disiplin dan tepat waktu dalam belajar, penaataan sekolah juga sangat bagus dengan tidak adanya pedagang jajanan yang berada di dalam lokasi sekoalah." kata H Saleh Sanusi menjelaskan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar