SELAMAT DATANG DI BLOG KAMPUNG MEDIA NARMADA SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT

Selasa, 26 November 2013

Peringatan Hari Guru Yang Terakhir

KM Narmada, Menikmati hari tua dengan tenang bersama keluarga adalah harapan setiap orang, mungkin itulah yang kini akan segera dirasakan H Masrik. Lelaki paruh baya yang berprofesi sebagai guru sekaligus Kepala SD Negeri 2 Jagaraga Indah ini merasa lega karena satu bulan lagi akan memasuki masa pensiun, "Ini adalah peringatan hari guru terakhir yang saya peringati semasa aktif didunia pendidikan dengan menjadi guru, karena sebentar lagi saya akan memasuki masa pensiun." tegas Bapak beranak empat ini.
Lebih lanjut dia menjelaskan, "Hari ini tanggal 25 November adalah Hari Guru Nasional dimana kami sebagai pendidik merasa sangat dihargai." Saat ditanya apa yang akan dilakukan setelah pensiun nanti?H Masrik menyatakan kelegaannya karena keempat anaknya sudah menyelesaikan sekolah dan sudah berkeluarga kecuali yang paling bungsu yang belum menikah, oleh karena itu dia ingin menikmati masa tuanya dengan tenang bersama cucu-cucunya serta ingin memanfaatkan waktu luangnya  dengan beternak ayam dipekarangan belakang rumahnya.
Pemandangan sedikit berbeda terlihat hari itu di sekolah tempat beliau mengajar, karena hari itu semua anak-anak muridnya membawa bungkusan kado yang akan diberikan kepada guru mereka sebagai hadiah diperingatan hari guru 25 Nopember ini. Wulan, seorang siswa kelas 3 mengumgkapkan bahwa dia dan teman-temannya membawakan kado ini sebagai ungkapan terima kasih terhadap bapak dan ibu guru yang telah mengajar mereka, " ini maunya kami sendiri, bapak dan ibu guru tidak pernah nyuruh." katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar